Cara Merawat Bayi Ketika Dia Baru Lahir

1. Pada saat anak menangis dan menyusu

Kebanyakan bayi menangis saat lapar atau kencing. Anak-anak muda tidak bisa berbicara, jadi mereka mengomunikasikan tujuan mereka dengan menangis. Ketika seorang anak muda menangis, jangan menenangkannya, dan temukan alasannya. Anda harus memeriksa waktu pesta dan jumlah makan malam terlebih dahulu, kemudian periksa popok berikutnya.Saat menggendong dan menghibur bayi, jangan goyangkan anak dan pindahkan individu yang menggendong bayi untuk mencegah kerusakan otak pada bayi.Para ibu juga bisa membeli perlengkapan aksesoris bayi di Toko SehatQ yang tersedia secara lengkap untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan untuk bayi anda.

2. Pada saat bayi Anda tidak berhenti cegukan

Biasanya, perut digerakkan oleh saraf di perut, menyebabkan kejang wajib.Ada dua alasan mengapa anak Anda akan berubah menjadi seorang wanita muda.Ini adalah cegukan yang terjadi setelah makan utama. Hal ini karena perut anak membesar setelah dirawat dan perutnya jadi terganggu. Karena perut bayi Anda kecil, tidak diragukan lagi bisa menjadi lebih besar, terlepas dari apakah Anda makan terlalu banyak ASI atau ASI. Jika pengaturan waktu dan jumlah makan diubah secara tepat, sifat nektar tersebut dapat bertahan.

Ini adalah titik di mana suhu berikutnya turun secara tak terduga. Anak mengklik setelah basah atau dicuci, jika popok tidak dapat diganti sesuai jadwal. Ini karena udara dingin masuk ke paru-paru dan mengencangkan perut. Makan susu atau makanan dingin juga bisa membuat udara dingin masuk ke tenggorokan dan mengganggu perut. Sebagian besar dari mereka akan berhenti sendirian setiap kali dibiarkan, namun menghangatkan bayi dan menggendongnya dengan mudah akan menghentikannya lebih cepat.

Metode terbaik untuk menghentikan kram adalah dengan menghangatkan kepala. Letakkan topi atau handuk lobster di atasnya agar tetap hangat. Kebanyakan berhenti terlepas dari apakah Anda makan susu atau air hangat.

3. Merawat bayi

Bayi diasuh 6-7 kali setiap hari masing-masing 3-4 jam sampai cukup umur 2 bulan. Merupakan pemikiran yang cerdas untuk merawat susu pada acara-acara adat. Disarankan waktu perawatan diselesaikan dalam 20 menit. Berguna untuk menggosok punggung atau kaki atau menyentuh bagian bawah garis rahang untuk anak yang mengesampingkan waktu lama untuk istirahat atau menyusui saat menyusui. Selain itu, terkadang bayi tidak mau makan karena merasa canggung atau didorong dengan tulus. Anda perlu melacak tempat yang damai untuk merawat bayi agar bayi dapat makan dengan mudah.

Ada pepatah bahwa itu adalah keajaiban 100 hari. Dari usia cukup 2 sampai 3 bulan, tingkatkan jarak antara menyusui di dalam dan terus kurangi jumlah menyusui di malam hari. Yang terpenting, pada jam nyanyian terakhir sebelum menabrak jerami, saat bangun tidur dan meminta susu formula, jangan langsung diberikan, namun tunggu 10-20 menit sebelum menyusui untuk menunda jam menyusui selangkah demi selangkah. .

Motivasi berhenti menyusui di malam hari

Selama istirahat, kapasitas usus juga berkurang karena berkurangnya kapasitas fisiologis, sehingga perawatan di malam hari dapat mengganggu asimilasi dan konsumsi. 5-6 bulan mulai mencabut, dsb, saat menyusui sekitar malam ada tanah di dalam mulut sehingga diperkirakan akan menyebabkan gigi busuk.Musim perkembangan anak selama emisi bahan kimia perkembangan dalam tubuh 3 menit 2 dipancarkan sekitar waktu malam dengan cara ini membuangnya menyebabkan bahan kimia yang berbeda untuk menyegarkan hati untuk mengembangkan ligamen. Oleh karena itu, jika bayi tetap sadar saat makan malam, mereka tidak akan mendapatkan istirahat yang cukup, yang berakibat buruk bagi perkembangan mereka.

Caroline