Ingat pijatan rambut India kuno yang bagus dengan minyak atau champi?

Di Indonesia, creambath merupakan salah satu perawatan rambut yang paling favorit, terutama bagi para wanita. Creambath bukan mandi dengan krim, Istilah ini sebenarnya mengarah pada perawatan rambut yang meliputi pengaplikasian krim rambut, steaming rambut, dan pijatan ringan di kulit kepala, leher, dan bahu.

Creambath adalah bagian dari perawatan rambut dari krim mandi biasa untuk menghidrasi dan memberi nutrisi. Siswa diajarkan pijat kepala dan kulit kepala yang meremajakan untuk memulai. Kemudian mereka menggunakan kapal uap pengion sementara leher, bahu, lengan dan tangan dipijat untuk menambahkan sentuhan memanjakan.

Hampir setiap salon kecantikan di Indonesia menawarkan creambath dalam menunya. Creambath melembutkan tekstur rambut, membuatnya lebih mudah diatur dan melindungi rambut dari efek buruk bahan kimia yang digunakan untuk penataan rambut. Selain itu, pijatan juga memberikan efek relaksasi.

Formulanya berasal dari krim rambut yang sebenarnya untuk pria, krim yang bisa digunakan sebagai pelembab rambut, namun tidak membuat rambut terlihat berminyak. Krim juga bisa dengan mudah dicuci dengan air.

Setelah itu, rambut akan ditutup dengan handuk panas. Saat ini, handuk panas diganti dengan hair steamer untuk mempercepat penyerapan nutrisi ke setiap helai rambut.

Sekilas, creambath mirip dengan perawatan masker rambut atau hair spa. Namun sebenarnya ada beberapa perbedaan di antara ketiganya. Berikut penjelasannya:

Creambath Hair Masks Hair Spa

Fungsi

  • Melembutkan tekstur rambut sekaligus melancarkan peredaran darah di sekitar kepala, leher dan bahu.
  • Memperkuat helaian rambut dan memberikan efek relaksasi.
  • Masker rambut adalah perawatan rambut untuk rambut rusak lebih parah yang tidak bisa dirawat dengan creambath atau hair spa.
  • Jika rambut Anda diwarnai, diluruskan, atau dikeriting, sebaiknya lakukan perawatan ini dua kali sebulan.
  • Hair spa mirip dengan creambath, tetapi hair spa diformulasikan dengan lebih banyak vitamin dan nutrisi lainnya.
  • Hair spa dapat merawat rambut kering, kusam, dan keriting yang disebabkan oleh pengeriting rambut atau hair dryer dan bahan kimia keras pada produk hairstyling.

Cara creambath

  • Setelah keramas, krim creambath dioleskan ke ujung rambut hingga ke kulit kepala.
  • Kulit kepala kemudian dipijat pelan agar penyerapan krim creambath berjalan dengan baik. Pijat tambahan ke leher dan bahu juga biasanya ditawarkan.
  • Rambut kemudian dikukus atau ditutup dengan handuk panas selama kurang lebih 10-15 menit.
  • Perawatan diakhiri dengan pencucian dan pengeringan rambut.
  • Setelah keramas, masker rambut hanya dioleskan pada helaian rambut tanpa dipijat.
  • Perawatan diakhiri dengan pencucian dan pengeringan rambut.
  • Prosesnya mirip dengan creambath, tetapi dengan pijatan yang lebih sedikit.
  • Mengukus biasanya tidak dilakukan di hair spa.

Saya tahu banyak dari Anda akan senang pergi ke salon rambut Anda untuk mandi krim untuk mendapatkan perawatan relaksasi yang cepat, karena Anda tidak hanya akan memanjakan rambut Anda dengan perawatan ekstra tetapi terapis juga akan melakukan pijat relaksasi di kepala Anda dan bahu. Apa yang tidak disukai darinya? Khususnya di Indonesia, creambath sangat terjangkau sehingga Anda dapat melakukan perawatan ini setiap minggu atau bahkan setiap minggu dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kembali ke efek relaksasi yang selalu dikaitkan dengan creambath, apakah Anda tahu pasti hipotesis itu sudah terbukti atau belum? Bagi saya pribadi, saya selalu memilih untuk pergi ke suatu tempat di mana saya tahu pasti yang memiliki terapis dengan keterampilan memijat yang baik. Karena jika mereka benar-benar tidak tahu cara memijat kepala Anda dengan benar, itu hanya akan membuat Anda pusing setelahnya.

Previous post Never Lose Your TRAVEL INSURANCE Again
Next post Arguments For Getting Rid Of TRAVEL INSURANCE

Archives

Patner Links Backlink

Seedbacklink