Batasan Usia Anak Yang Di Anjurkan Untuk Mengggunakan Carseat

See the source image

Saya akui – ketika berbicara tentang kursi mobil, saya tidak bisa mempraktekkan semua yang saya khotbahkan.

Sebagai dokter anak, Batas usia anak memakai carseat saya merekomendasikan usia lima hingga usia 8 tahun, sesuai dengan pedoman yang didukung penelitian dari American Academy of Pediatrics.  Ketika Anda akhirnya lulus dari kursi mobil Anda masih harus tetap di Carseat sampai Anda berusia 12 tahun atau 4 kaki 9 inci.

Sebagai seorang ibu, saya belum pernah benar-benar bertemu siapa pun yang mengikuti rekomendasi ini.  Jika Anda mengikuti mereka, beri komentar di bawah dan beri tahu kami bagaimana Anda melakukannya.

Pilih kursi mobil anak yang tepat untuk anak Anda

Anda harus memilih kursi atau sandaran mobil anak berdasarkan tinggi atau berat badan anak Anda.Kursi bayi yang menghadap ke belakang tidak boleh digunakan di kursi yang dilindungi oleh kantung udara depan kecuali jika kantung udara telah dinonaktifkan.

Berikut adalah 6 alasan nyata mengapa orang tidak mengikuti rekomendasi kursi mobil dan Carseat, dan solusi yang menurut saya benar-benar berhasil.

1) Tidak ada orang lain yang melakukannya: Saya menawarkan diri untuk mengemudi untuk kunjungan lapangan pramuka kelas 2 putri saya. Dari lima anak berusia 7 tahun di mini-van saya, hanya dua yang masih di Carseat dan tidak ada di kursi mobil. Anak-anak menolak keras ketika saya mengatakan mereka setidaknya membutuhkan Carseat jika saya mengemudi, dan orang tua mereka mengatakan mereka bahkan tidak memiliki Carseat. Saya mengambil dua kursi mobil dan tiga Carseat dan mengikat semua orang di dalamnya. Putri saya mengeluh bahwa saya aneh dan saya telah mempermalukannya.

Solusinya: Ceritakan kisah nyata tentang mengapa kursi mobil berfungsi. Saya memberi tahu semua anak itu (dan orang tua mereka) beberapa cerita tentang anak-anak yang meninggal karena pendarahan perut ketika sabuk pengaman mereka memotong perut mereka selama kecelakaan mobil. Keluhan itu berhenti. Kami tidak membuat rekomendasi ini menjadi kejam– ada kisah nyata dan sains nyata di balik aturan kursi mobil ini.

2) Terlalu sulit untuk memahami semua aturannya: Bahkan dokter anak pun kesulitan mengingat hal ini, dan rekomendasinya berubah setiap beberapa tahun. Rekomendasi American Academy of Pediatrics berbeda dari undang-undang negara bagian, yang berbeda dari rekomendasi dari produsen kursi mobil. Dan kemudian ada semua pertanyaan praktis yang tidak ada rekomendasi yang jelas– seperti di mana harus meletakkan kursi mobil kedua , dan apa yang harus dilakukan jika mobil tidak memiliki kursi belakang.

Solusinya: Temukan pusat inspeksi kursi mobil lokal Anda dan hubungi mereka dan/atau mampir untuk pemeriksaan kursi mobil free of charge.

3)  Anak-anak tumbuh dari sebagian besar kursi mobil: Banyak kursi mobil hanya ditujukan untuk anak-anak hingga 40 pon. Begitu balita terlalu berat untuk kursi mobil, kebanyakan orang tua hanya membeli Carseat dari pada kursi mobil lain yang ditujukan untuk anak yang lebih berat/lebih tua.

Solusinya: Beli kursi mobil konvertibel yang disetujui untuk anak-anak hingga berat 120 pon. Keluarga kami lebih memilih merek Radian karena mereka cocok untuk tiga orang di belakang sedan atau mini-van. Kami memang menggunakan kursi bayi “labu” yang dapat dilepas saat masih kecil, tetapi begitu terlalu berat untuk itu, kami menggantinya ke Radian. Yang membawa saya ke masalah berikutnya.

Previous post Division Of Well being Residence
Next post Recommendations On How To Preserve Your Journey Bills Down

Archives

Patner Links Backlink

Seedbacklink